WAJO NEWS
  • Home
  • Berita
  • Doa Bupati Wajo Terkabul, Sekda Masuk 10 Top ASN Indonesia
Berita Daerah

Doa Bupati Wajo Terkabul, Sekda Masuk 10 Top ASN Indonesia

NEWSWAJO – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara melalui Tim Yuri Anugerah ASN 2018 menetapkan 50 Top ASN setingkat Pejabat Tinggi Pratama yang bakal menerima Anugerah ASN 2018 yang akan diserahkan pada malam Anugerah ASN 2018 yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB).

Dari 50 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang bakal menerima Anugerah ASN 2018 nanti salah satunya adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo (Sekda) Wajo, Amiruddin.A.

Pejabat yang memulai kariernya sebagai Staf Tata Usaha pada SMA Negeri Belawa, Kabupaten Wajo ini menempati urutan ke-8 diantara 50 nominator lainnya.

Mengapresiasi hal tersebut, Bupati Wajo, H.A.Burhanuddin Unru mengatakan secara pribadi maupun sebagai Bupati saya sangat bangga dengan prestasi yang dicapai Pak Sekda.

“Dari awal saya berdoa agar Pak Sekda bisa lolos dan masuk 10 besar pada ajang kompetensi Anugerah ASN 2018, dan Alhamdulillah doa saya bersama masyarakat Wajo terkabul, ” ucapnya bangga.

Bupati dua periode ini melanjutkan Dedikasi, inovasi dan etika yang ditunjukkan Amir dalam bekerja membuat saya kagum.

Penulis : Eddy

Editor : Rustan

Related posts

Wajo Kembali Diganjar Adipura 2017, Ini Keenam Kalinya

Rivaldy Anwar

2016, Ekonomi Wajo Tumbuh Pesat

Rustan

Tepis Keraguan Aparat, Pemkab Wajo Mou Kejaksaan

Rustan

Leave a Comment

Anti-spam: complete the taskWordPress CAPTCHA