WAJO NEWS
  • Home
  • Berita
  • Lari 400 Meter Putri, Musdalifah Persembahkan Medali Emas Untuk Wajo.
Berita Daerah

Lari 400 Meter Putri, Musdalifah Persembahkan Medali Emas Untuk Wajo.

NEWSWAJO – Pada Pekan olahraga daerah (Porda) XVI yang digelar di Kabupaten Pinrang, atlet Cabang olahraga (Cabor) lari 400 meter putri Kabupaten Wajo berhasil meraih medali emas.

Cabor atletik lari 400 meter putri ini merupakan penyumbang medali emas pertama untuk kontingen Kabupaten Wajo dalam pelaksanaan Porda di daerah berjuluk Bumi Lasinrang itu.

Medali emas tersebut berhasil diraih atlet asal Wajo yang bernama Musdalifah. Sebelumnya, medali perunggu juga berhasil dipersembahkan Baso Supryadi pada cabor Taekwondo kelas under 58 kg putra.

Tak hanya itu, emas kedua berhasil diperoleh dari Cabor atletik lompat jauh putra. Pada Cabor bulutangkis beregu putra, atlet asal Kabupaten Wajo juga berhasil meraih medali perunggu.

Pada Cabor bulutangkis, atlet beregu putri juga berhasil meraih medali perak, dan satu lagi medali perunggu berhasil diperoleh di Cabor lempar lembing putri.

Sampai saat ini, Kabupaten Wajo sudah berhasil mengumpulkan sepuluh medali, 3 emas, 3 perak dan empat perunggu. Saat ini regu putri pada Cabor tennis meja telah memasuki semi final, Rabu 26 September 2018.

Penulis : Ilham

Editor : Rustan

Related posts

Ribuan Pegawai Non ASN, Bakal Terima JKK dan JKM

Rustan

Di Musrenbang, Bupati Wajo Pertegas Komitmen Bangun Sektor Pertanian

Rustan

Pemerintah Kecamatan Tempe Layanani Warga dengan “Bosara”

Rivaldy Anwar

Leave a Comment

Anti-spam: complete the taskWordPress CAPTCHA