WAJO NEWS
  • Home
  • Berita
  • Suasana Haru Warnai Penyerahan Klaim Asuransi Nelayan
Berita Daerah

Suasana Haru Warnai Penyerahan Klaim Asuransi Nelayan

NEWSWAJO – Suasana haru mewarnai penyerahan klaim asuransi untuk ahli waris nelayan di Kampung Pabbelle, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua Sabtu, 26/8/2017.

Istri Almarhum, Main, Masriyah 55 tahun, sempat menitikkan air mata saat menerima klaim asuransi Jasindo senilai Rp.165 juta, yang diserahkan langsung Bupati Wajo, H.A.Burhanuddin Unru, Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Wajo, Ir.Nasfari serta Kepala Cabang PT.Jasindo.

“Gunakanlah uang ini dengan sebaik-baiknya untuk kelangsungan hidup kedepan,” kata Bupati dua periode ini kepada istri Almarhum Main nelayan asal Kampung Pabbelle, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua yang meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

Terkait pemberian klaim Asuransi tersebut, Andi Burhanuddin Unru memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah berhasil mendata dan memperjuangkan jaminan sosial untuk nelayan di Daerah ini.

Semoga dengan adanya Program Nasional Nawa Cita Presiden Jokowi tersebut, dapat memberikan jaminan kepada nelayan untuk menjalankan aktifitasnya dengan tenang. Dengan begitu dapat meningkatkan produksi ikan oleh Nelayan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat .

“Ini adalah langkah Pemerintah untuk memberikan jaminan kepada nelayan untuk bekerja dengan tenang, semoga Nelayan dapat berkerja dengan baik dan lebih produktif,” kata Mantan Sekda Wajo ini.

 

Penulis : Eddy

Editor : Rustan

Related posts

Layanan Grab Kini Hadir di Sengkang

Rustan

Pemkab Akan Tertibkan Aset

newswajo_hasri

Bapenda Wajo Sosialisasikan Pajak Restoran dan Hiburan

Rustan

3 comments

Leave a Comment

Anti-spam: complete the taskWordPress CAPTCHA