WAJO NEWS
Berita Daerah

PROGRAM INOVASI UNTUK NEGERI

“Pemkab Dorong Inovasi Pelayanan Publik”

NEWSWAJO – Program Inovasi Untuk Negeri yang diprakarsai oleh PKP2A II LAN bekerja sama dengan TVRI Makassar menjadi salah satu topik menarik dalam  dialog berdurasi satu jam yang menghadirkan narasumber dari Pemerintah Kabupaten Wajo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah DR.Firdaus Perkesi,M.Si dan DR.Lukman Kabid Kajian Kinerja Kelembagaan dan Inovasi Administrasi Negara dari PKP2A II LAN Makassar, bertempat di auditorium TVRI Stasiun Makassar (Selasa, 5 April 2017).

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Firdaus Perkesi mewakili Bupati Wajo menyampaikan bahwa pemerintah daerah tengah mengupayakan percepatan pelayanan masyarakat melalui program-program inovasi dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Wajo.

Inovasi tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya percepatan pelaksanaan eGovernment yang bertujuan menciptakan pelayanan yang efektif dan efisien bagi masyarakat.

Pemkab juga akan memberikan penghargaan kepada aparatur yang berkinerja baik dan melahirkan program-program inovasi yang berguna bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Imran salah seorang ASN  yang menciptakan salah satu program inovasi pelayanan administrasi desa diundang hadir di studio TVRI. Turut hadir medampingi sekda Kadis Kominfo Wajo Hasri As.

Editor : Hasri

Related posts

Inilah Besaran Biaya Haji Tahun 2017

newswajo_hasri

Bupati Wajo : Jangan Main main Pak desa

Rivaldy Anwar

Wow, Ada Kampung “Musiman” Di Kecamatan Belawa

Rustan

Leave a Comment

Anti-spam: complete the taskWordPress CAPTCHA