WAJO NEWS
  • Home
  • Berita
  • Lepas Peserta Jamnas IMO, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah
Berita Daerah

Lepas Peserta Jamnas IMO, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

NEWSWAJO – Bupati Wajo H.A.Burhanuddin Unru melepas ratusan bikers “WAJO NMAX OWNERS” yang akan mengikuti Jamnas IMO #2 di Jogjakarta,  dihalaman Kantor Bupati Wajo, Selasa (4 April 2017).

Rencananya, para bikers dari Wajo ini selain akan mengikuti Jamnas IMO pada tanggal 15 April, mereka juga akan melakukan touring bertajuk Road To Java 2017. Touring ini akan menempuh jarak ribuan kilometer dengan rute Surabaya-Jogjakarta-Bandung-Jakarta.

Saat melepas para bikers ini, H.A.Burhanuddin unru yang didampingi sejumlah Kepala OPD mengingatkan agar para bikers selama dalam perjalanan menjaga kekompakan, selain itu agar para bikers tetap menjaga kesehatan dan stamina. “ini adakah perjalanan yang sangat luar biasa, selain jaraknya yang jauh, tentu juga kondisi medannya yang berbeda. olehnya itu jaga stamina dan jaga kekompakan” ujarnya.

Lebih lanjut berharap agar peserta tetap semangat mengikuti setiap etape dan menikmati sajian obyek wisata yang ada disetiap tempat yang menjadi titik singgah. “Kegiatan mengundang hanya sisi positif,selain bagi kesehatan, juga kemitraan harmonis dengan masyarakat. “pungkas Bupati Wajo.

Penulis : Zahar Prahara
Editor : Hasri

Related posts

Pemkab Wajo Gelar Rakor Ketahanan Pangan, Ini Tujuannya

Rustan

Buton Utara Tertarik Keaslian Sutra Sengkang

Rustan

?Pasar Siwa difungsikan Tahun Ini

Rivaldy Anwar

Leave a Comment

Anti-spam: complete the taskWordPress CAPTCHA